Founder of PT Shan Hai Map

Hi semua, saya Zhang Ping berasal dari China, kalian boleh panggil saya Jack, saya bukan Jack Ma, bukan Jack Chen. Hanya karena nama Jack mudah di ingat sehingga saya menggunakan nama ini.

5 tahun yang lalu saya datang ke Indonesia, alasannya adalah peluang pengembangan di China semakin berkurang seiring tahun berjalan, persaingan semakin ketat, menjalankan suatu bisnis itu sulit berhasil.  Saya menghabiskan waktu setengah tahun menyelidiki Asia Tenggara, kemudian menemukan Indonesia memiliki potensi dan peluang yang besar, sehingga saya mendirikan perusahaan PT Shan Hai Map di Indonesia.

Perusahaan kami bergerak di bidang konsultasi, tugas utama kami adalah membantu perusahaan China berinvestasi di Indonesia, dengan demikian dapat meningkatkan pertukaran ekonomi antara kedua negara, dan mencapai keuntungan Bersama. Selama lebih dari 4 tahun, kami telah melayani lebih dari 300 perusahaan China yang berinvestasi di Indonesia, dan telah bekerja sama dengan baik.

 

Indonesia merupakan sebuah negara yang berpotensi, memiliki sumber daya untuk menjadi negara kelas dunia, Penduduk, wilayah, orang Indonesia ramah dan baik, dan terdapat banyak peluang investasi.

 

Di sini saya akan berbagi peluang yang saya lihat dari Indonesia, terutama peluang bagus yang muncul dari kerja sama antara China dan Indonesia, semoga bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman yang sedang memulai bisnis dan berinvestasi.

 

Follow instagram dan tiktok saya @unclejackping untuk mengetahui dan memahami peluang kerja sama antara negara China - Indonesia.


Komentar